Tuesday, March 18, 2008

Berastagi (Lagi)

Berastagi tetap menjadi tempat favorit ku untuk bersantai. Sehingga berkali-kali pun datang kesana tetap tidak bosan. Padahal apa sih yang ada di sana? Cuma pemandangan indah, udara dingin, jeruk, gundaling dan kuda. Tapi tetap saja Berastagi memikat sebagai tempat wisata.

Mungkin karena kemudahan Berastagi yang bisa dicapai dari Medan kurang sedikit dari 2 jam dan kesiapan akomodasi yang ada disana. Bagi yang tak punya kendaraan sendiri pun, Berastagi cukup gampang dicapai dan juga murah. Cukup seharian, kita bisa puas di Berastagi. Tapi kalau punya waktu dan uang lebih, menginap akan semakin mantap.
1. Gunung Sinabung di kejauhan dan hamparan kebun wortel.
















2. Pasar buah Berastagi


3. Malam di bakaran jagung, dekat Berastagi















9 comments:

lala said...

awak suka jalan saya pun suka...jangan lupa lawati site saya ya.

Anonymous said...

bang topik aku putra dari batam masih ingatkan, blog abang bagus banget apa lagi foto-fotonya, sangat bagus, bang aku punya blog juga coba kunjungi ya http://www.photokoleksiputra.blogspot.com

Anonymous said...

TUKERAN LINK YUKS

Anonymous said...

wah senengnya kalo bisa kesana :)

Taufik said...

Qoraienisme, Silahken aja tukeran link..

Anonymous said...

Kak, mau dong jagung bakarnya ....
Kapan yah diriku ke Brastagi?

Anonymous said...

bung taufik..
bisa kasih tau saya ga dari medan ke berastagi yg paling enak dan murah naik apa?
dan barap harganya?
thanx

oyah,
reply ke email aq aja y
rina_livia@hotmail.com
or visit my site

nurinasavitri.multiply.com

Anonymous said...

bung taufik...
trus pertanyaan saya selanjutnya gimana?

kalo dari medan ke berastagi yg plg enak dan murah naek apa?

Taufik said...

@ Nurina,

Aku udah bales ke email mu langsung tuh.

Btw. aku udah tau dirimu kerja dimana. Wah keren. Senang bisa kenal dirimu walau hanya dari internet aja.

Taufik